Sekda Buka Lomba Cipta Menu Bergizi – Sinjai Info
komunika

Sekda Buka Lomba Cipta Menu Bergizi


  Senin, 13 Agustus 2018 8:52 am

Sekda Sinjai dan sejumlah pejabat saat melihat menu yang disajikan peserta lomba (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sekretaris Daerah Kabupaten Sinjai, Akbar membuka acara Lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang, dan Aman(B2SA) yang berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Senin (13/08/2018).

Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Ketahanan Pangan bekerjasama Tim Penggerak PKK Kab. Sinjai.

Dalam laporan panitia yang disampaikan oleh Kepala Dinas Ketahanan Pangan, A. Mustaking, tujuan kegiatan ini adalah untuk meningkatkan pemahaman masyarakat pentingnya konsumsi pangan yang B2SA agar meningkatkan kualitas hidup, mendorong dan meningkatkan kreatifitas masyarakat dan ibu rumah tangga khususnya dalam memilih, menentukan, menyusun dan menciptakan menu B2SA berbasis sumber daya lokal.

Sementara itu Sekda Sinjai saat membuka acara ini, menyampaikan bahwa Tim Penggerak PKK ke depan diharapkan menyajikan menu-menu makanan di setiap ada tamu yang berkunjung di rumah Jabatan Bupati, Rujab Wakil Bupati, dan Rujab Ketua DPRD Sinjai.

Turut hadir dalam acara tersebut, Dandim 1424 Sinjai, Wakapolres Sinjai Syarifuddin K, Kajari Sinjai yang diwakili oleh Kasi Datun Sinjai, Anggota DPRD Sinjai, para Kepala OPD, para Kabag Setdakab Sinjai dan Camat se-Kab Sinjai. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top