Sekda: Pembangunan Landmark Tetap Dilanjutkan – Sinjai Info
komunika

Sekda: Pembangunan Landmark Tetap Dilanjutkan


  Rabu, 16 Maret 2016 6:22 am

20160316_131747Sinjai Utara, Sinjai.info,- Sekretaris Daerah Sinjai, H. Taiyeb A. Mappasere menegaskan bahwa pembangunan landmark di depan Kantor Diskominfobudpar Sinjai akan tetap dilanjutkan, meski bagi sebagian kalangan melakukan penolakan. Hal ini ditegaskannya saat menghadiri Rapat Dengar Pendapat (RDP) di gedung DPRD Sinjai, Rabu (16/3/2016).

“Rencana pembangunan tugu akan tetap dilanjutkan karena sudah direncanakan, dan tetapkan dalam perda APBD Sinjai. Bahkan sudah masuk di RPJMD Sinjai” Kata Sekda Sinjai. Namun mantan asisten III Setdakab Sinjai ini menegaskan bahwa tugu ikan tersebut bukanlah ikon Sinjai. “Bangunan itu hanya bagian dari penataan kota, dan sebagai tanda bahwa itu adalah pusat kota Sinjai.” Tegasnya.

Sementara itu Kasat Lantas Polres Sinjai, AKP. Ahmad Jafar yang turut dimintai pendapat dalam RDP mengatakan bahwa pihaknya masih akan melakukan kajian terhadap rencana pembangunan tugu ikan. “Kami baru tahu ada rencana pembangunan tugu setelah disampaikan oleh KOPEL, sehingga kami akan sampaikan ke pimpinan dan berencana melakukan kajian karena ini terkait ke-lalulintasan” Jelasnya. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top