Senam Raih Emas, Sinjai di Posisi 5 Klasemen Sementara – Sinjai Info
Ragam

Senam Raih Emas, Sinjai di Posisi 5 Klasemen Sementara


  Senin, 24 September 2018 10:48 am

Atlet Senam Sinjai dan Ofisial yang berlaga di Porda Pinrang (foto: humas KONI)

Sinjai.Info, Pinrang,- Kontingen Kabupaten Sinjai kini merangsek di posisi ke-5, pada daftar perolehan medali Pekan Olahraga Daerah (Porda) XVI di Kabupaten Pinrang. Peringkat pertama masih dipegang Kota Makassar, dengan raihan 10 medali emas.

Hingga Senin (24/09/2018) sore, Sinjai sudah mengumpulkan 2 Medali Emas. Pundi-pundi Emas diperoleh dari cabang olahraga Senam

Dua Atlet Senam Sinjai, yakni Reza Saputra Hasan dan Dwi Satriana, berhasil menunjukkan penampilan terbaiknya di kelasnya masing-masing. Keduanya merengkuh Medali Emas.

Sekretaris Umum Persatuan Senam Indonesia (PERSANI) Sinjai, Md. Mattawang, mengaku bangga atas prestasi yang diraih anak asuhnya.

“Alhamdulilah ini sudah luar biasa. Meski tim yang kami lawan itu di atas rata-rata, namun hal itu kami tidak ciut dengan tantangan tersebut. Masih ada kategori beregu yang akan bermain besok (selasa), mudah-mudahan ini juga bisa menyumbangkan emas,”harapnya.

Sebenarnya kata Tawang, sapaan akrab Mattawang, pihaknya menargetkan 4 medali Emas pada Porda kali ini. Target tersebut ia harapkan tercapai. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top