Siswa SDN 3 Balangnipa Juara1 Bulutangkis di Pare-Pare – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Edukasi

Siswa SDN 3 Balangnipa Juara1 Bulutangkis di Pare-Pare


  Rabu, 21 Maret 2018 4:36 am

Miqdad (baju biru) foto bersama Ketua PBSI Sulsel, Devo Khaddafi (tangah) usai menerima hadiah.

Sinjai.Info, Pare-Pare,– Putra daerah Sinjai kembali mengukir prestasi pada cabang olahraga Bulutangkis. Adalah Miqdad Riziq Ahmad, 12 tahun, yang mampu memenangi kejuaraan Bulutangkis di Kota Pare-Pare.

Kejuaraan yang digelar dalam rangka pelantikan dan pengukuhan pengurus PBSI Kota Pare-Pare periode 2018-2022, ini resmi berakhir pada Selasa (20/3/2018).

Pada babak final kategori kelompok umur anak-anak putra, Miqdad yang juga murid kelas 6 SDN 3 Balangnipa Sinjai, mampu menumbangkan lawannya dan meraih tropy juara satu serta uang pembinaan.

Piala tetap dan uang pembinaan untuk putra pasangan Ahmad Hamdan Nurdin dan Normalia Djamal, ini diserahkan oleh Ketua Umum PBSI Sulsel, Devo Khadafi didampingi Ketua Umum PBSI Pare-Pare, H. Ruslan Mallang.

“Alhamdulillah anak kami mampu mengukir prestasi. Ini juga tidak lepas dari dukungan PBSI Sinjai. Dan hadiah ini adalah kado spesial untuk Miqdad yang akan berulangtahun pada tanggal 23 Maret lusa,” kata Ahmad Hamdan, ayah dari Miqdad.

Selain Miqdad, Sinjai juga mengutus 2 orang atlet lainnya pada kejuaraan tersebut. Mereka adalah Ahmad Riyadi dan Haikal Hidayat, yang turun pada kategori kelompok umur pemula putra. Pada kategori ini Ahmad hanya masuk 8 besar. Sementara Haikal mampu merebut juara ketiga. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top