hari jadi hari jadi
Edukasi

SMPN 5 Umumkan Kelulusan Siswa di WA


  Jumat, 5 Juni 2020 10:31 am

Kepala SMPN 5 Sinjai, Syarifuddin (batik hitam) saat rapat dengan dewan guru, Jumat (05/06) pagi. Kelulusan siswa/siswi di sekolah ini dilakukan secara daring untuk menghindari kerumunan jika dilakukan offline. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — SMP Negeri 5 Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara mengumumkan kelulusan siswa/siswinya secara daring atau online, Jumat (05/06/2020) pagi.

Pengumuman tersebut diunggah di grup Whatsapp (WA) wali kelas. Setiap wali kelas akan menyebarkan informasi tersebut kepada masing-masing anak walinya.

Menurut Kepala SMPN 5 Sinjai, Syarifuddin, pengumuman di UPTD SMP Negeri 5 secara online untuk mencegah penyebaran Virus Corona di sekolah.

“Saya berharap agar siswa yang lulus saat pengambilan surat keterangan lulus dan buku laporan pendidikan, tidak berkerumun sehingga perlu diatur jadwal penyerahannya. Juga tidak ada konvoi pada pengumuman,” pesannya.

Ia juga mengharapkan lulusan SMPN 5 yang tahun ini jumlahnya mencapai 156 orang menjadi manusia unggul, sopan, berakhlak mulia, jujur dan sukses. (kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top