SYL Bangga HJS Dilaksanakan di Pinggir Pantai – Sinjai Info
komunika

SYL Bangga HJS Dilaksanakan di Pinggir Pantai


  Selasa, 27 Februari 2018 11:04 am

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo saat memberikan sambutan di HUT Sinjai ke-454 (foto: ZAR/Sinjai.Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Puncak acara Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-454, Selasa (27/2/2018) berjalan sukses kendati baru pertama kali dilaksanakan di luar dari halaman Rumah Jabatan Bupati. Puncak acara HJS kali ini dipusatkan di pelataran Pelabuhan Larea-rea, Kelurahan Lappa.

Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) pun menyempatkan hadir, dan memberikan sambutan di acara yang dihadiri ratusan pejabat dan masyarakat Sinjai.

“Waktu sangat singkat. Saya hadir di Sinjai di penghujung masa jabatan saya sebagai Gubernur, dan kebahagiaan saya hari ini karena acara hari jadi Sinjai bertempat di pinggir pantai,” kata SYL mengawali sambutannya.

Di awal sambutannya, SYL juga menyapa sahabatnya, H. Sabirin Yahya, yang kini menjadi calon Bupati Sinjai dan duduk di kursi undangan.

“Sebagai Gubernur saya berterima kasih kepada Pemda Sinjai, karena kemajuan Sulsel juga adalah sumbangsih dari Kabupaten Sinjai. Selamat Hari Jadi Sinjai,” ungkap Syahrul yang disambut tepuk tangan undangan dan warga Sinjai yang menyaksikan seluruh rangkaian acara.

Usai memberikan sambutan, SYL menyerahkan bantuan sebesar Satu Miliar untuk biaya pembangunan di Sinjai. (Kari/ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top