Tekuk Tim Futsal SMANEL, SMANSA Juara I IKMS Cup II – Sinjai Info
Ragam

Tekuk Tim Futsal SMANEL, SMANSA Juara I IKMS Cup II


  Senin, 6 Agustus 2018 12:44 pm

Salah satu pemain SMANEL saat berupaya menembus pertahanan tim Futsal SMANSA. SMANSA menang dengan skor 4-2 (foto: ZAR/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Dua tim unggulan bertemu pada babak Final Turnamen Futsal IKMS Cup II di Lapangan Futsal Sinjai, Senin (06/08/2018) sore. Kedua tim masing-masing Tim Futsal A SMAN 1 Sinjai dan Tim Futsal A SMAN 5 Sinjai turun dengan formasi terbaik mereka. Bahkan kedua tim ini sama-sama bermaterikan dua pemain Futsal untuk persiapan Porda Sulsel.

SMAN 5 Sinjai (SMANEL) yang awalnya diunggulkan untuk meraih tropy juara, di luar dugaan harus takluk dari SMAN 1 Sinjai (SMANSA) dengan skor 2-4. Atas prestasinya ini, Tim Futsal SMAN 1 Sinjai mendapatkan piala tetap dan piala bergilir, juga uang pembinaan sebesar Rp 2 juta. Sementara SMAN 5 Sinjai yang meraih juara II harus puas dengan piala tetap dan uang pembinaan sebesar Rp 1,5 juta.

Sementara itu Juara III bersama diraih Tim SMK 2 Sinjai dan SMAN 10 Sinjai. Selain itu panitia juga memberi apresiasi kepada pemain terbaik, pencetak gol terbanyak, dan Suporter Kreatif. Untuk Pemain terbaik disematkan kepada Hengki, pemain SMAN 5 Sinjai. Kemudian pencetak gol terbanyak berasal dari tim Futsal SMAN 1 Sinjai dan SMAN 10 Sinjai, yakni Mutawakkil dan Andika Putra Wijaya yang masing-masing mencetak 8 gol.

“Selaku Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai, saya memberi apresiasi kepada Ikatan Keluarga Mahasiswa Sinjai yang secara reguler menggelar turnamen ini. Kegiatan ini juga semakin menambah frekuensi pelaksanaan turnamen Futsal di Kabupaten Sinjai sepanjang tahun 2018,” ungkap Ketua AFK Sinjai, H. Haris Ahmad saat memberikan sambutan pada acara penutupan.

Haris juga berterima kasih kepada IKMS dan semua pihak yang turut mendukung perkembangan olahraga Futsal di Sinjai, sehingga pada tahun ini Sinjai diberikan kepercayaan menjadi tuan rumah Liga Nusantara untuk cabang olahraga Futsal. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top