Telkomsel dan SISFO bantu Nelayan Sinjai – Sinjai Info
komunika

Telkomsel dan SISFO bantu Nelayan Sinjai


  Senin, 27 Agustus 2018 8:39 am

Penjabat Bupati Sinjai, H. Jufri Rahman saat memberikan sambutan (foto: kari/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Nelayan di Sinjai semakin mudah berkomunikasi dan kapalnya makin mudah dipantau ketika berada di tengah lautan. Mereka tak perlu khawatir hilang dari pengamatan instansi berwenang. Kini Layanan Vessel Monitoring Solution telah hadir berkat kerjasama Telkomsel dengan SISFO Indonesia dan Kelompok Nelayan.

Layanan ini mulai diperkenalkan di Balai Pertemuan TPI Lappa, Senin (27/08/2018) siang. Hadir pada kegiatan ini antara lain Pj. Bupati Sinjai, H.Jufri Rahman, Sekda Sinjai Akbar Mu’min, Vice President Sales and Marketing Telkomsel Area Papua Maluku Sulawesi dan Kalimantan, Herry Setiawan, dan General Manager Sales and Marketing Sisfo Indonesia Fariz Acron.

Pj.Bupati Sinjai menyampaikan bahwa salah satu prioritas pembangunan Kabupaten Sinjai adalah pembangunan infrastruktur untuk mempercepat, dan memudahkan pemberian pelayanan kepada masyarakat. Dan infrastruktur teknologi komunikasi salah satunya.

Dengan penguasaan teknologi ungkapnya, jarak dan waktu tidak lagi menjadi pembatas ruang gerak manusia. Bahkan melalui teknologi komunikasi memudahkan untuk memperoleh berbagai informasi penting yang diperlukan dengan cepat dan mudah.

“Oleh karena itu saya atas nama pemerintah daerah dan masyarakat Kabupaten Sinjai menyampaikan terima kasih kepada Telkomsel yang telah hadir dan berkenan melakukan investasi di bidang komunikasi di daerah ini dan saya menyambut positif kerjasama yang dilakukan antara Telkomsel dengan Sisfo Indonesia dan para kelompok nelayan yang ada di kabupaten Sinjai dalam penggunaan layanan Vessel Monitoring solution,” urai Jufri Rahman.

Layanan Vessel di Sinjai merupakan daerah kedua yang terpilih. Layanan Vessel di gratiskan selama 1 tahun untuk 5 kapal. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top