hari jadi hari jadi
Ragam

Tenaga Kesehatan Positif Corona, PKM Samaenre Batasi Pendaftaran Pasien


  Kamis, 2 Juli 2020 9:38 am

Puskesmas Samaenre, Kecamatan Sinjai Selatan tetap dibuka namun ada pembatasan pendaftaran pasien. Pada Rabu (01/07) gugus tugas menyampaikan salah seorang tenaga kesehatan positif covid-19. Foto direkam pada Kamis (02/07) pagi. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Pelayanan di Puskesmas Samaenre, Kelurahan Sangiasseri, Kecamatan Sinjai Selatan makin diperketat. Terutama dari aspek penerapan protokol kesehatan.

Kemudian ada pembatasan pendaftaran dan jam pendaftaran pasien. Langkah ini dilakukan pihak puskesmas setelah salah seorang tenaga kesehatannya berinisial F, positif terpapar virus corona berdasarkan pengumuman gugus tugas, Rabu kemarin.

“Untuk mengantisipasi adanya penyebaran virus corona, dilakukan pembatasan pendaftaran dan jam pendaftaran pada pelayanan rawat jalan,” ungkap Kepala Puskesmas Samaenre, dr. A. Wahyu Adliah Dachlan, Kamis (02/07/2020) pagi.

Pembatasan pendaftaran dan jam pendaftaran tersebut tambahnya, dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Dokter A. Wahyu melalui pesan WhatsApp juga mengatakan, mereka yang pernah kontak dengan pasien sudah diisolasi mandiri dan akan dilakukan tes swab secara bertahap.

(tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top