Tidak Kuorum, Rapat Banggar DPRD Tertunda Dua Kali – Sinjai Info
Ragam

Tidak Kuorum, Rapat Banggar DPRD Tertunda Dua Kali


  Minggu, 22 November 2015 5:12 am

Sinjai Utara, sinjai.info,- Rapat Badan Anggaran (Banggar) DPRD Sinjai, dengan agenda pembahasan Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA PPAS) 2016, mengalami penundaan selama dua kali. Terakhir, pembatalan rapat banggar dilakukan pada Ahad (22/11/2015) pagi tadi. Tidak kuorum menjadi alasan rapat dibatalkan.

“Ini hanya persoalan teknis. Beberapa anggota banggar belum hadir dan rapat dinyatakan tidak kuorum. Tapi Insya Allah, kita jadwalkan lagi jam 1 atau jam 2 siang ini” kata wakil ketua DPRD Sinjai, A. Kartini, yang dihubungi Sinjai info via telepon.

Anggota DPRD dari partai Golkar ini juga menepis isu adanya perbedaan pendapat yang terjadi di internal banggar, terkait jumlah anggaran yang terdapat pada KUA PPAS. Sementara itu, Musaddaq, divisi advokasi KOPEL Indonesia kepada sinjai info, mengatakan bahwa KUA PPAS ini wajib dibahas oleh banggar karena terkait dengan program pembangunan bagi masyarakat Sinjai.

“Teman-teman KOPEL di Sinjai siap mengawal agenda ini, dan sekali lagi kami menekankan kepada anggota dewan agar betul-betul membahas KUA PPAS ini” jelasnya, (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top