Tiga Mahasiswa STISIPM Ikuti Lomba Debat di Bandung – Sinjai Info
Edukasi

Tiga Mahasiswa STISIPM Ikuti Lomba Debat di Bandung


  Sabtu, 10 November 2018 6:27 am

Tiga Mahasiswa dari STISIPM Sinjai yang akan berlomba di Bandung (foto: ftri/Sinjai Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Tiga pengurus Himpunan Mahasiswa Ilmu Pemerintahan (HIMILP) STISIP Muhammadiyah Sinjai, akan mengikuti Lomba Debat Pekan Sosial Nasional (PESONA) di Universitas Jenderal Ahmad Yani, Bandung, pada 12 November 2018. Lomba ini akan berlangsung selama tiga hari.

Ketiga mahasiswa dari STISIPM Sinjai ini adalah Fadli Mushar (Ketua HIMILP), Ashar Abdillah (Koordinator Infokom HIMILP), dan Arsyad (Koordinator Kesekretariatan HIMILP). Ketiganya berangkat ke Bandung pada Sabtu pagi tadi.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih kepada keluarga besar HIMILP yang telah membimbing dan mengawal kami, serta Kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai dan Pemda Sinjai yang telah membantu kami. Kami mengharapkan doa dan dukungan dari semua pihak agar bisa mendapatkan juara pada lomba debat tersebut,” harap Fadli Mushar, yang akan bertindak selaku Ketua Tim Lomba Debat.

HIMILP merupakan satu-satunya organisasi yang mewakili Sulawesi Selatan dalam Lomba Debat PESONA 2018. Salah satu persyaratan sehingga mereka lolos seleksi lomba debat tersebut, yaitu dengan membuat Esai.

“Dengan mengikuti lomba debat ini, saya berharap tim kami bisa memberikan hasil yang terbaik dan semoga kedepannya banyak teman-teman HIMILP STISIP Muhammadiyah Sinjai mengikuti lomba tingkat nasional seperti ini,” pungkas Fadli. (MG-Fitri)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top