hari jadi hari jadi
komunika

Tiga Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh


  Jumat, 5 Juni 2020 3:00 pm

Tiga pasien covid-19 yang sembuh tiba di Sinjai pada Jumat (05/06). Mereka diterima secara resmi di Hotel Sinjai. Usai diterima secara resmi, mereka menerima sertifikat dari juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib (kanan). (foto; agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Tiga pasien covid-19 dari Kabupaten Sinjai dinyatakan sembuh, Jumat (05/06/2020). Mereka adalah AS (18) dan AM (50) dari Kecamatan Sinjai Barat, dan AG (23) dari Kecamatan Sinjai Utara. Sebelumnya mereka menjalani proses pemulihan di Hotel Harper Makassar.

Ketiga pasien ini tiba di Sinjai pada Jumat siang, dan diterima secara resmi di Hotel Sinjai. Usai diterima secara resmi, mereka menerima sertifikat dari juru bicara gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib.

“Alhamdulillah hari ini ada tiga saudara kita yang sudah diperbolehkan pulang, dan dinyatakan sembuh dari Covid-19. Dengan pulangnya tiga orang hari ini, maka saudara kita masih ada 11 orang dirawat di Makassar, semoga hasilnya yang tidak lama lagi akan keluar juga membuahkan hasil yang baik,” ungkap Irwan Suaib.

Hingga Jumat siang, 12 orang pasien covid-19 di Sinjai dinyatakan sembuh. Sementara 11 orang lainnya masih menjalani perawatan di Makassar. Bagi yang telah sembuh, Irwan berharap mereka dapat kembali bekerja dan berkumpul bersama dengan keluarganya.

Meski begitu, ia juga mengharapkan agar mereka tetap menjalankan protokol kesehatan. Termasuk menerapakan pola hidup bersih dan sehat.

(agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top