Tim Ekspedisi Seribu Jembatan Lakukan Survei di Banoa – Sinjai Info
Info Desa

Tim Ekspedisi Seribu Jembatan Lakukan Survei di Banoa


  Sabtu, 2 Juni 2018 1:50 am

Dandim 1424 Sinjai saat mendengar penjelasan dari Tim IVR di Hotel Sinjai, Jumat (1/06/2018) malam

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Tim Indonesian Vertical Rescue (IVR) tiba di Kabupaten Sinjai pada Jumat (1/6/2018). Tim yang bermarkas di Bandung Jawa Barat ini akan melakukan survei di Dusun Banoa, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe untuk pemasangan jembatan darurat.

Sebelum melakukan tugasnya, tim IVR telah menyampaikan rencana mereka kepada Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf Oo Sahrojat pada Jumat malam di Hotel Sinjai tempat tim IVR bermalam.

“Insya Allah pagi ini (sabtu) kami bergeser ke Dusun Banoa untuk melakukan survei,” kata pendamping IVR yang juga salah satu pendiri Kelompok Pecinta Alam (KPA) Mentari Sinjai, Ahmadin Syargawi.

Vertical Rescue Indonesia merupakan tempat para penggiat dunia vertical mulai dari tebing hingga aktivitas gedung, urban dan alam. Sampai saat ini sudah mempunyai kurang lebih 7000 anggota di seluruh Indonesia.

Adapun program dari Vertical Rescue Indonesia yang sudah berjalan diantaranya Pendataan Jalur Tebing, Gerakan 1 Juta Pemanjat Tebing untuk Indonesia, dan Ekspedisi 1000 Jembatan untuk Indonesia. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top