Tim Jelajah Sepeda Nusantara Prioritaskan Sinjai – Sinjai Info
komunika

Tim Jelajah Sepeda Nusantara Prioritaskan Sinjai


  Rabu, 19 September 2018 10:03 am

Tim Jelajah Sepeda Nusantara saat tiba di Sinjai (foto: kari/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sekretaris Daerah Sinjai, Akbar menyambut kedatangan rombongan Jelajah Sepeda Nusantara, Rabu (19/09/2018) sore. Rombongan dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (kemenpora) tersebut tiba di perbatasan Bone-Sinjai, dengan menggunakan Sepeda.

Saat tiba, rombongan pesepeda disambut Tari Paddupa. Sekda Sinjai mengatakan bahwa menjadi kebanggaan tersendiri bagi Sinjai, sebab Kementerian Pemuda dan Olahraga mempercayakan Kabupaten Sinjai sebagai salah satu daerah yang dikunjungi oleh Tim Jelajah Sepeda Nusantara.

Tim ini rencananya akan menginap semalam di Kabupaten Sinjai, dan keesokan harinya bertolak menuju ke Kabupaten Bulukumba dan Bantaeng.

“Ini adalah salah satu kegiatan prioritas dari Kemenpora. Namanya sepeda nusantara. Yang hadir di Sinjai ini adalah para Pesepeda terpilih dari beberapa Provinsi di Indonesia, yang juga sekaligus menjadi duta Kemenpora untuk mengkampanyekan ‘Ayo Olahraga’ sepanjang perjalanannya,” urai Agus Santoso, Asisten Deputi Pembudayaan Olahraga dan Rekreasi Kemenpora.

Tim Jelajah Sepeda Nusantara akan mengunjungi 70 titik Kabupaten/Kota di Indonesia. Rencananya tim tersebut akan finis di Bali. (kari)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top