Tim SBY-AMM Optimis Ada Partai Lain yang Ikut pada Deklarasi – Sinjai Info
Pilkada

Tim SBY-AMM Optimis Ada Partai Lain yang Ikut pada Deklarasi


  Minggu, 31 Desember 2017 2:02 am

Suasana Diskusi dan Launching Saluran Pilkada Sinjai Info. Narasumber dari Polres Sinjai mengungkap bahwa pihaknya siap mengamankan jalannya tahapan Pilkada 2018. (Foto: Fyan/Sinjai.Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Partai Demorat, PDI Perjuangan dan Partai Amanat Nasional dipastikan mengusung pasangan H. Sabirin Yahya – A. Mahyanto Massarappi (SBY-AMM) pada perhelatan Pilkada Sinjai 2018.

Kendati demikian Juru Bicara Tim Pemenangan SBY-AMM, Ali Kamar optimis masih akan ada partai lain yang akan bergabung pada deklarasi nanti.

“Jadwal deklarasi pasangan SBY-AMM pada 10 Januari 2018. Kami optimis pada deklarasi nanti masih ada partai yang akan bergabung. Sementara itu estimasi massa yang akan meramaikan acara deklarasi ini sebanyak 10 ribu orang,” jelas Ali Kamar melalui rilisnya ke redaksi Sinjai Info, Minggu (31/12/2017).

Dengan bergabungnya partai lain pada gerbong SBY-AMM tambahnya, itu akan menambah kekuatan untuk menjaga peluang kemenangan SBY-AMM pada Pilkada Sinjai tahun 2018. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top