Tim Tindak Lanjut Rapat Bahas Aset Daerah – Sinjai Info
komunika

Tim Tindak Lanjut Rapat Bahas Aset Daerah


  Senin, 19 November 2018 6:57 am

Rapat Tim Tindak Lanjut yang bertempat di Gedung B Setdakab Sinjai (foto: kari/Sinjai Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Pendataan aset daerah masih menjadi pekerjaan rumah Pemerintah Kabupaten Sinjai. Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), BPKP, Inspektorat Provinsi dan Inspektorat Kabupaten masih menjadikan aset daerah sebagai catatan khusus setiap pemeriksaan.

Terkait aset ini, menjadi salah satu pokok bahasan pada rapat tim tindak lanjut di Aula Gedung B Setdakab Sinjai, Senin (19/11/2018) pagi.

“Hari ini kita lakukan rapat tindak lanjut, bersama seluruh perangkat daerah untuk melihat rekomendasi apa yang belum dapat terselesaikan. Dan kita berusaha untuk mencari solusi secepatnya khususnya mengenai aset daerah, ” kata Kabag Hukum dan HAM Setdakab Sinjai, Lukman Dahlan.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, selaku Ketua Tim Tindak Lanjut menyampaikan apresiasi kepada perangkat daerah yang hampir semua telah memberikan tanggapan terkait rekomendasi temuan BPK.

“Alhamdulillah hampir semua telah memasukkan tanggapannya, itu artinya sudah ada langkah maju progres yang kita lakukan terkait dengan laporan BPK tersebut,”kata Wakil Bupati.

Lanjut ungkapnya, Pemkab Sinjai berkomitmen untuk menindaklanjuti persoalan ini, khususnya terkait aset daerah yang belum tuntas.

Rapat ini dihadiri oleh seluruh perwakilan OPD dan para pengurus barang masing-masing perangkat Daerah. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top