TMS Nyaris Jadi Korban Kecelakaan di Lokasi Kampanye – Sinjai Info
Selasa 25 September 2018
Selasa, 25 September 2018

Sinjai Info

Pilkada

TMS Nyaris Jadi Korban Kecelakaan di Lokasi Kampanye


  Sabtu, 24 Februari 2018 12:14 pm

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,– Kecelakaan terjadi di lokasi kampanye Calon Bupati Sinjai, H. Takyuddin Masse (TMS), di lingkungan Samaenre, Kelurahan Sangiaseri, Kecamatan Sinjai Selatan, Sabtu (24/2/2018) sore.

Satu unit mobil minibus tiba-tiba menyeruduk lokasi pertemuan yang digelar di rumah warga. Diduga, pengemudi kendaraan berplat DW 1420 DB kehilangan kendali lalu menabrak peserta sosialisasi.

Salah seorang peserta kampanye, Yudi, menjelaskan bahwa kejadian ini sangat cepat dan membuat peserta kampanye panik. “Kejadiannya, sangat cepat. Tiba-tiba saja kendaraan oleng lalu menabrak kami,” ungkap Yudi.

Informasi yang dikumpulkan dari TKP menyebutkan acara sosialisasi ini telah selesai sebelum ada kendaraan yang tiba-tiba menerobos ke halaman rumah lokasi kegiatan.

“Sejumlah warga sementara berinteraksi dan berbincang lepas dengan pak TMS. Kalau saja tak ada teras yang menjadi penghalang, kami bayangkan bagaimana kondisi Pak TMS sendiri,” lanjutnya.

Akibat kejadian ini dilaporkan sejumlah warga luka-luka. Satu di antaranya kritis. TMS sendiri terhindar dari musibah. Korban yang kritis langsung dilarikan ke rumah sakit. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top