Tugu Kota Sinjai Dianggarkan Rp1,8 Miliar – Sinjai Info
komunika

Tugu Kota Sinjai Dianggarkan Rp1,8 Miliar


  Selasa, 1 Maret 2016 4:20 am

Tugu kotaSinjai utara, sinjai.info,- Sebuah tugu yang digadang-gadang menjadi land mark atau ikon di tengah kota Sinjai, akan dibangun tahun 2016 ini. Tugu tersebut rencananya dibangun di perempatan Jalan Persatuan Raya – Jalan Bhayangkara – Jalan Sultan Isma, tepatnya di depan Kantor Dinas Kominfobudpar Sinjai.

“Anggarannya Rp1,8 Miliar, dan proses tendernya dijadwalkan berlangsung pada tanggal 7 Maret 2016” Kata H. Haris Ahmad, dari Dinas Permukiman dan Tata Ruang Kab. Sinjai, kepada Sinjai info, Selasa (1/3/2016) siang. Desain land mark tersebut saat ini sudah terpasang dalam bentuk banner di samping Kantor Dinas Kominfobudpar Sinjai. (ZAR)

2 Comments

2 Comments

  1. Fachrul

    Mar 1, 2016 at 7:10 am

    Fantastis…1,8 miyar hanya buat tugu doank. Moga2 aja anggran bsar sbanding dgn hasil pekerjaan. Tapi kok aneh ya di puncak tugux ikan krn setahu sya ikon sinjai adalah kuda. Yang desain ngerti ga ya..cba kita perhtikan saat kita masuk kota sinjai kita disambut kuda lwti jmbtn kuda lagi tapi pas ditugu kok ikan keluar dari kota sinjai kuda lagi khan aneh.Dasarx apa ya jadiin ikan ikon emangx potensi prikanan kita besar amat kayax ga juga tuch….!

  2. Ismail jamal

    Mar 3, 2016 at 2:41 am

    Super sekali…..1.8M hanya u/ pembngunan land mark,seharusx bapak membngun tempat bersantai d malam hari seperti pantai seruni d kab bantaeng,jgn hanya Tempat Pelelangan Ikan (TPI) yg sllu d dtangi oleh pendtang d mlam hri.kab sinjai msh kurang fasilitas2 yg bs d gunkan d mlam hri pak.

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top