hari jadi hari jadi
Edukasi

UKM Seni Lontara Rekrut Anggota Baru


  Jumat, 20 September 2019 5:35 am

Pembina UKM Seni Lontara, Sulkifli Arifin, memberikan sambutan pada acara perekrutan anggota UKM Seni Lontara STISIP Muhammadiyah Sinjai, Jumat (20/09) pagi. (foto: Agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Seni Lontara STISIP Muhammadiyah Sinjai menggelar pembukaan perekrutan anggota baru angkatan lV. Kegiatan dilaksanakan di aula kampus STISIP Muhammadiyah Sinjai, Jumat, (20/9/2019) pagi.

Ada 44 orang calon anggota baru yang akan mengikuti perekrutan UKM Seni Lontara. Melalui UKM ini, mereka di bidang seni. Tiga tahapan akan dilalui anggota baru UKM ini antara lain tahap Indoor di ruang pola eks Kantor Bupati Sinjai dan outdoor di Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan.

Pembina UKM Seni Lontara, Zulkifli Arifin, dalam sambutannya menuturkan bahwa pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan tersebut.

“Saya berharap para calon anggota baru mampu berproses dan melewati proses dengan baik sehingga apa yang kemudian menjadi harapan atau target kegiatan, itu bisa tercapai dengan baik serta para pengurus maupun calon anggota baru agar tetap solid, kolektif dan tentunya tetap bekerja sama di dalam organisasi,” pungkasnya.

(Agusman)

Berita Populer

To Top