hari jadi hari jadi
komunika

Wabup Apresiasi Berdirinya Sekolah Perempuan


  Sabtu, 11 Januari 2020 3:25 am

Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong mengapresiasi terbentuknya Sekolah Perempuan Sinjai (SPS). Salah satu materi pembelajaran yang akan diterapkan SPS adalah ilmu parenting. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Sekolah Perempuan Sinjai (SPS) diharapkan menjadi wadah meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) perempuan Sinjai.

Besarnya populasi perempuan dibandingkan Laki-laki adalah modal berharga, dan harus dimanfaatkan SPS untuk meningkatkan kualitas SDM.

Pernyataan ini dikatakan Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong saat mengisi materi pada acara peluncuran program Sekolah Perempuan Sinjai, Sabtu (11/01/2020) pagi di Aula Hotel Grand Rofina Sinjai.

“Khusus perempuan yang ada di Kabupaten Sinjai jumlahnya lebih banyak dari pada kaum laki-laki, tetapi kualitasnya harus didorong terus dan alhamdulillah telah hadir sekolah perempuan di Kabupaten Sinjai,” kata Wakil Bupati.

Kartini meminta SPS bersinergi dengan pemerintah daerah meski ia tahu SPS adalah program dari pusat, yang memiliki materi pembelajaran tersendiri.

“Saya berharap sekolah perempuan di Kabupaten Sinjai membina dan mengangkat harkat dan martabat perempuan,” tandasnya.

(agusman)

Berita Populer

To Top