hari jadi hari jadi
Info Desa

Wabup Hadiri Pelantikan Karang Taruna Desa Puncak


  Minggu, 5 Juli 2020 12:58 pm

Pengurus Karang Taruna Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan resmi dilantik, Minggu (05/07) pagi. Wakil Bupati Sinjai yang hadir berharap Karang Taruna berkontribusi terhadap pembangunan di desa. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong menghadiri pelantikan pengurus Karang Taruna Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Desa Puncak, Minggu (05/07/2020).

Kepada pengurus yang sudah dilantik, Wakil Bupati Sinjai mengharapkan Karang Taruna memiliki orientasi kepemudaan untuk mengambil peran dalam membantu pemerintah dari segi pembangunan sumber daya manusia, dan ikut serta mengambil bagian dalam pengabdian masyarakat.

“Kami berharap karang taruna mampu mengatasi permasalahan sosial yang terjadi di masyarakat serta hadir mengambil peran dalam menggerakkan dan memberikan pencerahan” harap Wakil Bupati.

Ia juga meminta Karang Taruna membantu pemerintah dalam mensosialisasikan protokol kesehatan di masyarakat, dengan menjaga jarak dan memakai masker.

Sementara itu Kepala Desa Puncak, A. Muh. Idris dalam sambutannya mengatakan selaku pemerintah Desa mengucapkan terima kasih kehadiran Wakil Bupati Sinjai menghadiri acara pelantikan Karang Taruna.

Kades juga berharap kehadiran Karang Taruna mampu membuat inovasi sebagai gerbang terdepan untuk melakukan kreasi di Desa Puncak. Karang Taruna Desa Puncak diketuai Asri.

Acara pelantikan turut dihadiri Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, A. Adri Ismawan Putra, beserta pengurus Karang Taruna Sinjai.

(Tamsil)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top