hari jadi hari jadi
komunika

Wabup Hadiri Wisuda Sarjana X STISIPM


  Sabtu, 26 Oktober 2019 4:45 am

Prosesi Wisuda Sarjana X STISIP Muhammadiyah Sinjai di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Sabtu (26/10) pagi. Wisuda dihadiri Wakil Bupati Sinjai. (foto: ZAR/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sebanyak 469 Mahasiswa STISIP Muhammadiyah Sinjai mengikuti Wisuda Sarjana X, tahun akademik 2018 /2019di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Sabtu (26/10/2019).

Wisuda ini dihadiri Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong. Dalam sambutannya ia mengatakan atas nama pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, mengucapkan selamat dan sukses kepada wisudawan/wisudawati.

“Kita semua berharap semoga ilmu yang didapatkan berkah, saya ingatkan agar tidak menyia-nyiakan ilmu dan materi yang telah dikorbankan. Semoga dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, keberhasilan kalian tidak terlepas dari orang tua olehnya itu jangan lupakan peran dan kasih sayang kepada kedua orang tua kalian,” pesan Wakil Bupati.

Sementara itu Ketua STISIP Muhammadiyah Sinjai Dr. Umar Congge, mengatakan meski STISIP daru memiliki dua jurusan, yaitu Jurusan Ilmu Administrasi Negara (ADM) dan jurusan Ilmu Pemerintahan (IP), namun dengan melebur bersama STIP maka sebentar lagi STISIPM berubah menjadi universitas.

Rapat senat luar biasa dibuka oleh Ketua Senat Dr. Djamaluddin Ramli. Turut hadir antaralain perwakilan LLDIKTI wilayah Sulawesi, Majelis Diktilitbang Muhammadiyah Pusat, Pengurus PW dan PD Muhammadiyah, serta unsur Forkopimda Sinjai.

Mahasiswa terbaik pada Wisuda Sarjana X STISIPM Sinjai disematkan kepada Ridwan, mahasiswa Prodi Administrasi Negara, dan Irawati mahasiswi Prodi Ilmu Pemerintahan.

(Tamsil)

Berita Populer

To Top