Wahdah Islamiyah Sinjai Gelar Porqah – Sinjai Info
Ragam

Wahdah Islamiyah Sinjai Gelar Porqah


  Minggu, 4 Februari 2018 3:18 am

Suasana pembukaan Porqah Wahdah Islamiyah di Lapangan Futsal Hotel Rofina Sinjai. (Foto: Kari/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ragam kegiatan digelar oleh Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai, menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah DPD Wahdah Islamiyah V pada 25 Februari 2018 mendatang.

Satu diantaranya adalah Pekan Olahraga Antar Halaqah atau Porqah, yang dipusatkan di Lapangan Futsal Hotel Rofina, Jalan Jend. Sudirman, Sinjai, Minggu (4/2/2018) pagi.

Porqah yang diikuti ratusan peserta dari 32 Haraqah se- Kabupaten Sinjai, ini dibuka secara resmi oleh Ketua Dewan Pembina Wahdah Islamiyah, Imran Palellungi. Dalam sambutannya, Imran menekankan pentingnya olahraga untuk menciptakan Mukmin yang kuat.

Sementara itu, Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, H. Muhammad Asrun mengatakan kegiatan Porqah ini dilaksanakan, selain untuk menyambut Musda V Wahdah Islamiyah, juga bertujuan untuk menambah semangat bertarbiyah, dan mempererat Ukhuwah Islamiyah sesama pengurus.

Porqah Wahdah Islamiyah Sinjai mempertandingkan tiga cabang olahraga, masing-masing Futsal, Bulutangkis, dan Tenis Meja. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top