Wakil Ketua Partai Nasdem Sinjai Mundur. Ini Alasannya !. – Sinjai Info
Pilkada

Wakil Ketua Partai Nasdem Sinjai Mundur. Ini Alasannya !.


  Kamis, 30 November 2017 12:12 am

Koalisi Bersama yang dibentuk partai pengusung TMS di Sinjai beberapa waktu lalu. Koalisi ini terancam tidak solid menyusul kabar akan mundurnya sejumlah pengurus inti Partai Nasdem Sinjai.

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Sinjai dilanda konflik internal. Sejumlah pengurusnya dikabarkan akan mundur sebagai pengurus partai besutan Surya Paloh ini.

Salah seorang pengurus yang kabarnya akan mundur adalah Andi Mappakaya Arifin. Saat dikonfirmasi Sinjai Info, Rabu (29/11/2017) malam, Andi Mappakaya yang juga Wakil Ketua DPD Partai Nasdem Sinjai membenarkan kabar tersebut.

Menurutnya, ada beberapa alasan yang menyebabkan ia mundur dari partai nasdem. Diantaranya penetapan dan pemberian rekomendasi kepada Takyuddin Masse sebagai bakal calon bupati yang tidak melalui mekanisme survei.

“Saya dan pengurus DPD lainnya tidak pernah melihat hasil survei, dan ini saya anggap melabrak aturan. Tagline restorasi indonesia sepertinya terbantahkan,” kata Andi Mappakaya melalui rilisnya.

Ia juga menyampaikan bahwa surat pengunduran dirinya akan diserahkan bersamaan dengan rapat pengurus Partai Nasdem Sinjai pekan depan. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top