Warga Apresiasi Langkah Pemkab Sosialisasi Program Pembangunan – Sinjai Info
MITRA DPRD
komunika

Warga Apresiasi Langkah Pemkab Sosialisasi Program Pembangunan


  Senin, 17 Desember 2018 7:41 am

Sinjai.Info, Bulupoddo, — Pemkab Sinjai melaui Bagian Humas Setdakab Sinjai melakukan roadshow ke sembilan kecamatan, untuk mensosialisasikan program pembangunan daerah.

Banyak saran dan pendapat dari warga yang disampaikan saat sosialisasi berlangsung. Seperti yang terlihat di Aula Kantor Camat Bulupoddo, Senin (17/12/2018) pagi.

Salah seorang guru di Bulupoddo yang menjadi peserta sosialisasi, mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Pemkab Sinjai. Momen ini ia manfaatkan untuk menyampaikan kepada Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong terkait kuota guru di sekolah yang masih kurang.

Sementara itu Wakil Bupati, menyampaikan secara umum tentang gambaran hasil capaian program 100 hari kerjanya bersama Bupati Sinjai dihadapan masyarakat Bulupoddo.

“Program yang sudah berjalan adalah pelayanan publik di bidang kesehatan melalui program home care, home visit, dan layanan rumah singgah di Makassar. Pemadam kebakaran juga sudah ditempatkan di Sinjai Selatan dan Sinjai Barat seperti harapan masyarakat,” beber Wakil Bupati.

Lanjut ungkapnya, penciptaan wirausaha baru dan bantuan usaha kerja terserap sudah 50 orang, program Lasapi, program layanan Simpelmi, program layanan Pabbiasai, dan berbagai program lainnya yang telah berjalan.

Kegiatan yang dipandu oleh Kepala Bagian Humas Setdakab Sinjai Muh.Sabir Syur, turut dihadiri Camat Bulupoddo Andi Hariani Rasyid, dan Tim Percepatan Pembangunan Daerah (TP2D) Kabupaten Sinjai Yusuf Ahmad,  Musaddak, dan Nasrullah Mustamin. (Adv)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2019 I All Right Reserved

To Top