TAHUN BARU
Parlementaria

Warga Kanrung Minta Lampu Jalan ke Anggota DPRD


  Sabtu, 1 Februari 2020 1:35 pm

Anggota DPRD Sinjai dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Zainal A. Hasnur saat menyampaikan tugas pokok dan fungsi DPRD Sinjai di hadapan warga Desa Kanrung, Kecamatan Sinjai Tengah, Sabtu (01/02/2020). Warga menyampaikan sejumlah aspirasi saat acara berlangsung. (foto: doc pribadi)

Sinjai.Info, Sinjai Tengah, — Warga Kecamatan Sinjai Tengah khususnya di Desa Kanrung, berharap anggota DPRD Sinjai menyampaikan ke Pemerintah Kabupaten Sinjai untuk mengadakan Penerangan Jalan Umum (PJU) di daerah mereka.

Aspirasi ini disampaikan warga setempat kepada anggota DPRD Sinjai, Zainal A. Hasnur saat anggota DPRD dari Dapil Sinjai Tengah-Sinjai Barat ini mengadakan reses.

Reses atau temu konstituen dipusatkan di Lapangan Akkitangessoe, Dusun Alekanrung, Desa Kanrung, Sabtu (01/02/2020) pagi.

“Warga memang menyampaikan bahwa wilayah mereka butuh penerangan jalan umum. Selain itu perbaikan jalan, irigasi, dan sarana air minum,” beber Zainal A. Hasnur.

Bahkan ungkapnya, Ia menerima aspirasi tentang pembentukan karang taruna desa.

“Terkait karang taruna, saya sempat tekankan agar pemuda desa berhimpun dan berkarya di karang taruna,” ungkap anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa, yang juga Wakil Sekretaris Karang Taruna Sinjai.

Temu konstituen ini dihadiri sejumlah unsur diantaranya Camat Sinjai Tengah, unsur Muspika, tokoh masyarakat, serta tokoh pemuda setempat. (ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top