Warga Lappa Minta Jalan Kalampeto Diperbaiki – Sinjai Info
Ragam

Warga Lappa Minta Jalan Kalampeto Diperbaiki


  Selasa, 31 Mei 2016 1:55 am

Sinjai Utara, Sinjai.info,- Warga Kelurahan Lappa meminta Pemerintah Daerah Kab. Sinjai memperbaiki Jalan Kalampeto yang kondisinya saat ini makin memprihatinkan.  Terdapat dua lubang besar dengan diameter yang cukup lebar membelah jalan yang berada di depan Puskesmas Pembantu (Pustu) Kelurahan Lappa ini. Dalam kondisi hujan, lubang ini berubah seperti kolam.

Menurut warga Jalan Kalampeto, Musfirah, kondisi ini sudah berlangsung lama. Untuk menghindari kecelakaan, warga setempat hanya memasang tanda-tanda seadanya semisal cabang atau ranting pohon. “Mana itu APBD Sinjai yang lebih satu triliun, mana itu PAD PPI Lappa yang jumlahnya ratusan juta. Harusnya Jalan Kalampeto mendapatkan perbaikan karena menjadi akses utama ke pemukiman nelayan dan area kuliner di muara sungai Lappa” Protes Musfirah.

20160531_083043

Musfira yang juga Ketua Forum Peduli Perempuan Lappa (Forlipera) itu, dengan tegas meminta Pemda Sinjai melakukan perbaikan jalan dengan segera. “Wajar kalau kami menuntut perbaikan karena Jalan Kalampeto ini juga adalah lokasi yang menjadi urat nadi perekonomian Sinjai.” Tegas Ketua Forlipera. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top