hari jadi hari jadi
Ragam

Warga Temukan Pria Dewasa Meninggal di Rumah Kosong


  Selasa, 28 Juli 2020 2:14 pm

Tim Inafis Polres Sinjai saat melakukan identifikasi pada pria dewasa yang ditemukan telah meninggal dunia di salah satu rumah kosong, di Jalan Jend. Sudirman, Kecamatan Sinjai Utara, Selasa (28/07) siang. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Seorang pria dewasa ditemukan dalam kondisi sudah meninggal dunia di sebuah rumah kosong di Jalan Jend. Sudirman, depan SDLB, Kecamatan Sinjai Utara. Selasa (28/07/2020) sekitar pukul 12.00 wita.

Warga yang pertama menemukan adalah ibu Tini, warga Jalan Bulo-Bulo Timur. Menurut Tini, awalnya ia menyuruh anaknya ke dekat rumah kosong tersebut untuk mengambil kelapa. “Tapi anak saya menyampaikan bahwa ada orang di dalam rumah. Saya lalu pergi kesana dan ternyata pria tersebut sudah meninggal,” ungkap Tini kepada Sinjai Info di lokasi kejadian.

Tini juga menjelaskan bahwa korban memang sering ke rumah kosong tersebut. Bahkan ungkapnya,sering dibawakan makanan oleh warga. Sementara itu Kapolsek Sinjai Utara, AKP Abd. Haris, kepada wartawan mengatakan pihak polisi memutuskan membawa korban ke rumah sakit untuk visum luar.

“Kami belum tahu penyebab meninggalnya karena akan divisum luar di rumah sakit,” terang Kapolsek Sinjai Utara.

Saat proses identifikasi dilakukan polisi, muncul warga bernama Ismail yang mengaku kakak dari korban. Ia memberikan keterangan bahwa yang meninggal tersebut adalah adiknya yang bernama Syahrul Ramadhan bin Sahabuddin alias Egi, warga Jalan Sawerigading, Kecamatan Sinjai Utara.

“Sudah lima hari dia dicari karena tidak pulang ke rumah, pak. Biasanya ke rumah ji makan,” tutur Ismail. Ia mengaku adiknya tersebut mengalami masalah kejiwaan. Usai diidentifikasi Tim Inafis Polres Sinjai, mayat Egi dibawa ke RSUD Sinjai.

(agusman)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top