Warga Tongke-Tongke Tewas Usai Minum Racun Rumput – Sinjai Info
Ragam

Warga Tongke-Tongke Tewas Usai Minum Racun Rumput


  Rabu, 25 April 2018 6:20 am

Warga Tongke-Tongke bernama Nurhayati saat ditemukan telah tewas di lokasi yang tak jauh dari rumahnya. (foto: A. Rahmat)

Sinjai.Info, Sinjai Timur,-– Seorang ibu rumah tangga di Dusun Bentengnge, Desa Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, ditemukan dalam kondisi tak bernyawa tak jauh dari rumahnya, Rabu (25/4/2018) pagi. Korban bernama Nurhayati binti Nyoma, 42 tahun, diduga tewas bunuh diri.

Menurut Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP Sardan, pihaknya belum dapat menyimpulkan penyebab kematian korban. Yang pasti menurutnya, di Tempat Kejadian Perkara atau TKP ditemukan gelas dan racun rumput.

“Kami masih melakukan pendalaman. Namun saat memeriksa TKP, kami temukan ada gelas yang diduga digunakan untuk minum racun. Apakah ini murni bunuh diri, kami masih melakukan pemeriksaan,” kata AKP Sardan di TKP.

Penyidikan tambah Sardan bukan hanya pada kondisi korban saat di TKP, namun ungkapnya juga akan mendalami kondisi internal keluarga korban.

“Beberapa hari lalu korban bahkan sempat ke Kantor Polsek Sinjai Timur untuk melaporkan kasus penganiayaan yang dialaminya. Ini juga yang akan kami dalami,” tambahnya.

Sementara itu di sela-sela proses identifikasi yang dilakukan Polisi, Kepala Desa Tongke-Tongke, Sirajuddin, membenarkan bahwa pihaknya juga sempat mendengar laporan bahwa korban mengalami tindak penganiayaan beberapa hari lalu.

Namun terkait kematian korban, Sirajuddin mengaku hanya menunggu hasil pemeriksaan dari Polisi. “Korban ini sehari-harinya hanya membantu suami bertani,” kunci Kades Tongke-Tongke. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top