hari jadi
Edukasi

SMAN 7 Juara Umum Pekan Budaya KNPI Sinjai


  Jumat, 26 Oktober 2018 7:33 am

Penutupan Pekan Budaya KNPI Sinjai di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu (foto: panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Pekan Budaya Pemuda Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI) Sinjai resmi. Acara ditutup oleh Ketua Komisi Sosial Budaya DPD KNPI Sinjai Muhlis, Jum’at (26/10/2018), di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu.

Di hadapan para peserta dan undangan, Muhlis menyampaikan esensi acara tidak berperioditas pada juaranya tapi silaturahimnya. “Kedepannya agar tetap meningkatkan prestasinya dan mempertahankan bagi yang berhasil meraih juara, dan yang belum jangan berkecil hati tetap berlatih dan berproses,” pintanya.

Dalam pekan budaya pemuda ini SMA Negeri 7 Sinjai berhasil juara umum I. Beberapa cabang yang diperlombakan pada pekan budaya KNPI adalah lomba karya tulis ilmiah, lomba pidato bahasa Inggris, lomba pidato bahasa bugis, lomba debat, dan lomba rangking satu. (tamsil)

caleg

Berita Pilihan

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2024 I All Right Reserved

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar Yoii Jasa Wedding Digital, Undangan Digital Jasa Pembuatan Web Makassar Jasa Skripsi Makassar travel jakarta Travel jakarta door to do
To Top