hari jadi

Qari Tuna Netra Sinjai Selatan Pukau Penonton MTQ


  Minggu, 8 Maret 2020 3:58 am

Qari penyandang disabilitas dari Sinjai Selatan, Rustan saat tampil di arena mtq, Minggu (08/03). Ia tampil memukau dengan kemampuannya menghafal Al-Quran. (foto: tamsil/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Barat, — Qari penyandang Tuna Netra dari Kecamatan Sinjai Selatan, Rustan tampil meyakinkan pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Sinjai di Kelurahan Tassililu, Kecamatan Sinjai Barat, Minggu (08/03/2020).

Rustan merupakan peserta yang memang kapasitasnya tidak diragukan lagi dengan kemampuannya menghafal Al-Quran.

Dalam kondisi yang terbatas, ia mampu menghafal Al-Quran dengan baik, dan kerap mengikuti lomba sampai tingkat provinsi.

Saat ditemui Sinjai Info usia tampil di arena MTQ, ia mengatakan semua kelebihannya berkat Allah SWT. Rustan pernah juara 1 tingkat provinsi tahun 2010.

“Yang saya lakukan adalah dengan selalu mendengarkan bacaan Al-Quran melalui kaset. Saya belajar Al-Quran mulai usia 12 tahun,” ungkapnya. MTQ di Sinjai Barat dijadwalkan berakhir pada 11 Maret 2020. (tamsil)

caleg

Berita Pilihan

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2024 I All Right Reserved

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar Yoii Jasa Wedding Digital, Undangan Digital Jasa Pembuatan Web Makassar Jasa Skripsi Makassar travel jakarta Travel jakarta door to do
To Top