hari jadi
Info Desa

Pemuda Bola-bola Gelar Bedah Film


  Kamis, 24 September 2020 8:15 am

Pemuda Bola-bola Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan membedah film ‘Tenggelamnya kapal van der wick’, Rabu (23/09) malam. (foto: Panpel)

Sinjai.Info, Sinjai Selatan, — Film layar lebar ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wick’ dibedah Pemuda Kampoeng Bola-Bola, Desa Puncak, Kecamatan Sinjai Selatan. Pemutaran dan bedah film bertempat di lapangan Desa Puncak, Rabu (23/09/2020) malam.

Andi Mappasonge sebagai pembedah dalam acara pemutaran film ini mengatakan, novel ini adalah cerita tentang kontraksi dua budaya lokal dalam balutan kisah cinta yang romantis.

“Konteks budaya itulah yang selalu membuat novel-novel Buya Hamka dan sastrawan di zamannya jadi punya makna yang dalam. Agama, adat, dan cinta adalah segitiga konflik yang rumit dalam hidup kita, seperti pemeran film ini, Zainuddin dan Hayati, drama cinta seperti ini selalu mengajarkan kita satu makna jangan pernah memenangkan dendam atas cinta,” ucapnya.

Ketua panitia, Ikram mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman-teman pemuda milenial Desa Puncak, khususnya di Dusun Bola-bola yang telah hadir dalam acara pemutaran film.

Kegiatan tersebut jelasnya, untuk mengisi kegiatan teman-teman pemuda di Desa Puncak khususnya di Kampung Bola-bola, dalam masa pandemi covid-19.

(agusman)

caleg

Berita Pilihan

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2024 I All Right Reserved

Makassar Satu Kabar Muna Satu Kabar Satu Kabar Yoii Jasa Wedding Digital, Undangan Digital Jasa Pembuatan Web Makassar Jasa Skripsi Makassar travel jakarta Travel jakarta door to do
To Top