hari jadi
Ekobis

Ada Job Fair di Lokasi Sinjai Fest and Expo


  Kamis, 20 Februari 2020 5:27 am

Sejumlah pelamar kerja memadati arena Job Fair di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis (20/02/2020) pagi. Job Fair ini adalah rangkaian acara Sinjai Fest and Expo. (foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa membuka pameran kesempatan kerja ‘Sinjai Job Fair 2020′ dengan tema ‘Sinjai Maju dan Berkeadilan’.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Sinjai Fest & Expo 2020 bertempat di Tribun Lapangan Sinjai Bersatu, Kamis (20/02/2020).

Job fair kali ini diikuti 20 perusahaan dari Sinjai maupun dari luar Sinjai. Lowongan pekerjaan dibuka bagi lulusan SMA hingga S1 berbagai jurusan.

Dalam sambutannya Bupati Sinjai berharap bahwa Job fair ini bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun agar tingkat pengangguran berkurang, serta membantu peningkatan perekonomian di Kabupaten Sinjai.

Job fair ini sudah dua kali dilaksanakan di Kabupaten Sinjai, semoga kedepannya bisa dilaksanakan dua kali dalam setahun, karena peminatnya sangat banyak, serta pemuda di Sinjai juga sangat banyak. Jadi yang dibutuhkan adalah dorongan dan fasilitas,” pinta Bupati.

Salah satu pelamar kerja, Nasiratul Wahdania mengatakan bahwa ia mengikuti Job Fair ini untuk menambah pengalaman dan wawasan di bidang lain, karena sebelumnya pernah kerja di bidang marketing, dan kali ini ia akan daftar di bidang administrasi.

Hal senada disampaikan Muhammad Ishak, yang juga mengikuti Job Fair ini untuk mencari kerja dan menambah pengalaman karena ini kali pertama ia mengikuti Job Fair.

(rezky amalia/agusman)

Berita Populer

To Top