hari jadi
Parlementaria

Akmal: Musrenbang Anak adalah Forum Strategis


  Senin, 9 Maret 2020 8:57 am

Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H. Akmal MS (kemeja biru) bersama Bupati Sinjai saat hadir pada Musrenbang Anak tingkat Kabupaten Sinjai, Senin (09/03). Akmal menilai Musrenbang Anak adalah forum strategis menyerap aspirasi anak. (Foto: agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ketua Komisi III DPRD Sinjai, H. Akmal MS, mewakili Ketua DPRD Sinjai menghadiri Musrenbang Anak di gedung pertemuan, Senin (09/03/2020).

Musrenbang yang diadakan Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (bappeda) Kabupaten Sinjai, menurutnya adalah forum strategis dalam menyerap aspirasi anak.

“Meski tidak semua mungkin diakomodir dalam RKPD, namun yang harus kita hargai adalah aspirasi anak-anak kita. Musrenbang ini sangat strategis,” ungkapnya bangga.

Ia meminta pelaksana kegiatan, yakni Bappeda terus memaksimalkan pelaksanaan Musrenbang sebagai wadah menyerap aspirasi dan gagasan anak.

Kegiatan ini turut dihadiri Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Provinsi Sulawesi Selatan, Hj. Sarlina Nur.

Juga hadir Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa yang langsung mendengarkan dan menerima hasil rumusan dari peserta Musrenbang Anak Kabupaten Sinjai. (ZAR)

Berita Populer

To Top