Andi Fajar: Kami Belum ‘Buang Handuk’ – Sinjai Info
Pilkada

Andi Fajar: Kami Belum ‘Buang Handuk’


  Senin, 8 Januari 2018 9:40 am

Ketua DPC Partai Hanura Sinjai, H. A. Fajar Yanwar saat menggelar jumpa pers terkait pencalonannya sebagai balon Bupati Sinjai 2018. Jumpa pers bertempat di rumah makan Arista, Ahad (15/1/2017) lalu

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ketua DPC Partai Hanura Sinjai, H. A. Fajar Yanwar hingga Senin (8/1/2018) sore masih tetap optimis menjadi calon Bupati Sinjai pada Pilkada 2018. Optimisme ini ia utarakan usai menerima kedatangan pasangan Takyuddin Masse-Mizar Rahmatullah Roem di rumah jabatan Wakil Bupati Sinjai.

“Yang jelas saya selaku ketua Partai Hanura Sinjai belum buang handuk. Saya masih tetap optimis menjadi calon Bupati Sinjai,” katanya saat ditemui di rumah jabatan Wakil Bupati pada Senin sore.

Terkait kedatangan Takyuddin dan Mizar, Andi Fajar menyampaikan bahwa keduanya hanya datang untuk bersilaturahmi. “Memang ada ajakan untuk bergabung tapi saya sampaikan bahwa saya masih optimis mengendarai Hanura,” tambah Wakil Bupati.

Sementara itu Sekretaris DPC Partai Hanura Sinjai, Hilal Yusuf kepada Sinjai Info menegaskan sikap partainya akan disampaikan pada tanggal 10 Januari atau pada hari terakhir pendaftaran. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top