Andi Jamaro Dulung Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Sinjai – Sinjai Info
Ragam

Andi Jamaro Dulung Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan di Sinjai


  Senin, 5 Februari 2018 3:55 am

Anggota MPR-RI, Andi Jamaro Dulung (tengah) saat mensosialisasikan 4 Pilar kebangsaan di Sinjai. (Foto: Kari/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Anggota MPR-RI dari Fraksi PPP, Dr. H. Andi Jamaro Dulung hadir di Sinjai untuk membuka pelaksanaan Sosialisasi 4 Pilar Kebangsaan. Sosialisasi bertempat di Aula Hotel Rofina, Senin (5/2/2018) pagi dan dihadiri ratusan undangan.

Saat membuka acara, Andi Jamaro menjelaskan bahwa Pancasila adalah persimpangan. Persimpangan yang ia maksud adalah pertemuan dari banyak jalan, di mana ada ‘lampu lalulintas’ yang menjadi pengatur.

“Pancasila inilah yang menjadi lampu pengatur pada setiap gerak langkah kita di Indonesia,” terang Andi Jamaro yang juga Ketua Ikatan Alumni Universitas Negeri Makassar. Ia juga berpesan agar semua warga bangsa memelihara kerukunan, demi terwujudnya kedamaian dan ketenteraman.

Sementara itu narasumber pada sosialisasi ini, Bahtiar, mengajak ratusan peserta yang hadir untuk tidak memperdebatkan isi dan kandungan Pancasila. Pancasila menurutnya tetap relevan dengan zaman.

“Saya justru ingin mengajak hadirin terutama pengguna media sosial untuk hati-hati terhadap black campaign atau kampanye gelap saat Pilkada. Hal ini juga berpotensi memecah belah persatuan dan kesatuan kita,” pesan Bahtiar yang juga Staf Ahli dari Anggota DPR-RI, Andi Jamaro Dulung.

Hadir pada acara sosialisasi ini antara lain Anggota DPRD Sinjai, A. Zainal Iskandar, serta sejumlah tokoh masyarakat dan tokoh pemuda se-Kabupaten Sinjai. (Kari/ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top