MTQ di Sinjai Borong Dihadiri Bupati Sinjai – Sinjai Info
Info Desa

MTQ di Sinjai Borong Dihadiri Bupati Sinjai


  Senin, 5 Februari 2018 1:46 am

Bupati Sinjai saat membacakan sambutan pada pembukaan MTQ di Sinjai Borong. (Foto: Kari/sinjai.info)

Sinjai.Info, Sinjai Borong,— Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 Tingkat Kecamatan Sinjai Borong, dibuka oleh Bupati Sinjai, H. Sabirin Yahya, Minggu (4/2/2018) malam di Aula Kantor Desa Barambang.

Bupati Sinjai mengatakan bahwa MTQ bertujuan untuk meningkatkan kualitas pembacaan dan pemahaman isi kandungan Al Quran bagi masyarakat, sehingga dapat dijadikan pedoman dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya mengajak kepada kaum muslimin dan muslimat, termasuk anak-anak dan pemuda di Kecamatan Sinjai Borong pada khususnya, agar senantiasa meluangkan waktu untuk terus membaca, mempelajari serta memahami isi kandungan Al Quran. Hal ini agar kualitas keimanan dan ketakwaan kita menjadi semakin meningkat dan tentunya syiar islam akan terus berkembang di Kabupaten Sinjai yang dikenal sebagai Bumi Panrita Kitta,” urai Sabirin saat membacakan sambutan.

Ia menambahkan, komitmen Pemerintah Daerah untuk mengembangkan pembangunan bidang keagamaan di daerah ini tidak akan berhasil, tanpa peran dan kontribusi masyarakat. Kerjasama menurutnya sangat penting.

MTQ di Sinjai Borong berlangsung hingga 8 Februari 2018, yang diikuti sebanyak 200 orang lebih kafilah dari 8 Desa dan Kelurahan. Sebelumnya, Bupati Sinjai juga hadir dan membuka MTQ di Kecamatan Sinjai Selatan. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top