Andi Nurhilda Resmi Jadi Ketua TP PKK Sinjai – Sinjai Info
komunika

Andi Nurhilda Resmi Jadi Ketua TP PKK Sinjai


  Rabu, 24 Oktober 2018 9:44 am

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Produk-produk khas Sinjai sangat beragam. Beberapa diantaranya memenuhi syarat untuk dipasarkan di pusat perbelanjaan.

Pernyataan ini diutarakan Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulawesi Selatan Hj.Liestiaty F. Nurdin, saat menghadiri Pelantikan dan Serah Terima Jabatan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai masa bakti 2018-2023.

“Pak Bupati, saya harap jika ada Indomart atau Alfamart di Sinjai, dapat disediakan rak khusus untuk oleh-oleh khas Sinjai. Tentunya produk oleh-oleh yang ditampilkan telah memenuhi standar,” harap Liestiaty.

Ketua TP PKK Sinjai saat ini dijabat oleh Hj.Andi Nurhilda Daramata Seto. Pada periode sebelumnya dipegang oleh Hj. Rahmatiah Sabirin dan Melanie Simon. Nurhilda juga resmi menjabat sebagai Ketua Dekranasda.

Sementara itu Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, usai pelantikan di Gedung Pertemuan Sinjai, Rabu (24/10/2018) siang menyampaikan bahwa perlu aksi nyata dalam pemberdayaan 10 program pokok PKK utamanya dalam mendukung visi Kabupaten Sinjai.

Hadir dalam acara ini antara lain Anggota Komisi VII DPR RI Hj.Yuliani Paris, Anggota Forkopimda, serta undangan lainnya. (ads)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top