Andi Seto Janjikan Pendidikan dan Kesehatan Gratis – Sinjai Info
Pilkada

Andi Seto Janjikan Pendidikan dan Kesehatan Gratis


  Sabtu, 16 Desember 2017 2:47 pm

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Bakal Calon Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa menjanjikan penerapan kembali program pendidikan dan kesehatan gratis di Sinjai, jika dirinya dan A. Kartini diberikan kesempatan menjadi Bupati dan Wakil Bupati Sinjai pada Pilkada 2018 mendatang.

Janji ini ia utarakan saat melakukan orasi politik pada acara deklarasi pencalonan mereka di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (16/12/2017) malam.

“Pendidikan dan kesehatan gratis adalah janji kami. Saya juga mengajak kepada masyarakat Sinjai untuk tidak memilih pemimpin yang melalaikan janjinya,” ungkapnya. Andi Seto memulai orasinya pada pukul 21.30 wita, disusul orasi Bacalon Wakil Bupati, Andi Kartini.

“Kami sudah merancang visi dan misi untuk menyejahterakan masyarakat Sinjai. Kami tahu potensi besar yang dimiliki Sinjai, dan potensi itu bisa digarap maksimal jika masyarakat Sinjai memilih pemimpin yang memiliki jaringan di pusat dan luar negeri,” tambah Andi Kartini

Deklarasi pasangan ‘Sehati’ yang mendapat rekomendasi dari Partai Golkar, Partai Gerindra, dan PKB ini dihadiri Ketua Harian DPP Partai Golkar, HAM Nurdin Halid, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, H. Edhy Prabowo, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa, dan anggota DPR RI, Hj. Felicitas AR Asapa. Deklarasi dipandu oleh penyanyi kawakan, Dian Ekawaty. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top