Nurdin Halid Hadiri Deklarasi Seto-Kartini – Sinjai Info
Pilkada

Nurdin Halid Hadiri Deklarasi Seto-Kartini


  Sabtu, 16 Desember 2017 12:59 pm

Relawan dan simpatisan saat menghadiri deklarasi A. Seto-A. Kartini, Sabtu (16/12) malam

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Sekira 5 ribu orang relawan dan simpatisan menghadiri acara deklarasi pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa – A. Kartini Ottong. Deklarasi bertempat di Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu ( 16/12/2017) pukul 19.30 wita.

Rangkaian acara deklarasi diawali dengan orasi dan pembacaan osong oleh fungsionaris Partai Golkar Sinjai, M. Yusuf Ahmad. Puang Enda –sapaan akrab Yusuf Ahmad– mengajak seluruh masyarakat Sinjai tidak menyia-nyiakan lima menit waktu di Tempat Pemungutan Suara.

“Hanya lima menit di TPS untuk memilih Seto – Kartini. Jangan kita sia-siakan kesempatan tersebut demi kesejahteraan selama lima tahun,” ajak Yusuf Ahmad.

Deklarasi pasangan ‘Sehati’ yang mendapat rekomendasi dari Partai Golkar, Partai Gerindra, dan PKB ini dihadiri Ketua Harian DPP Partai Golkar, HAM Nurdin Halid, Wakil Ketua DPP Partai Gerindra, H. Edhy Prabowo, Ketua DPW PKB Sulsel, Azhar Arsyad, mantan Bupati Sinjai, Andi Rudiyanto Asapa, dan anggota DPR RI, Hj. Felicitas AR Asapa. Deklarasi dipandu oleh penyanyi kawakan, Dian Ekawaty. (ZAR)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top