Anggota DPD dan DPR RI Hadiri Musyda Wahdah Islamiyah – Sinjai Info
komunika

Anggota DPD dan DPR RI Hadiri Musyda Wahdah Islamiyah


  Minggu, 25 Februari 2018 4:57 am

Plt Bupati Sinjai saat membuka Musyda DPD Wahdah Islamiyah Sinjai. (Foto: Mirza)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,— Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI, H. Iqbal Parewangi, dan Anggota DPR RI, M. Nasyit Umar, menghadiri pembukaan Musyawarah Daerah (Muysda) V Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Wahdah Islamiyah Sinjai. Musyda bertempat di Gedung Pertemuan Hotel Sinjai, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (25/2/2018).

Selain keduanya, hadir pula Plt. Bupati Sinjai, H. A. Fajar Yanwar, yang sekaligus membuka pelaksanaan kegiatan tersebut.

Menurut H. A. Fajar Yanwar, keberadaan Ormas Wahdah Islamiyah diharapkan senantiasa menjalin sinergitas yang baik dengan pemerintah daerah, serta terus memberikan kontribusi terhadap pembangunan daerah terkhusus dalam pengembangan syiar Islam, dakwah dan kegiatan-kegiatan sosial.

”Program kerja itu tidak diukur dari banyaknya, namun yang terpenting adalah menjadi prioritas, berkualitas, serta sesuai dengan kebutuhan organisasi,” terangnya.

Musyda bertema ” Optimalisasi Potensi dan Peran Kader Wahdah Islamiyah di Bumi Panrita Kitta” merupakan program empat tahunan organisasi ini. Ketua DPD Wahdah Islamiyah Sinjai, H. Asrun berharap momentum ini menjadi langkah memberikan karya, dan kontribusi yang mujahadah demi terwujudnya masyarakat yang religius. (Kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top