Rudiyanto Turun Gunung Kampanyekan ‘Sehati’ – Sinjai Info
Pilkada

Rudiyanto Turun Gunung Kampanyekan ‘Sehati’


  Minggu, 25 Februari 2018 12:37 pm

Sinjai.Info, Sinjai Selatan,— Mantan Bupati Sinjai dua periode, A. Rudiyanto Asapa ‘turun gunung’. Rudiyanto yang juga anggota Dewan Pembina DPP Partai Gerindra aktif mengampanyekan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Sinjai nomor urut 1, A. Seto G. Asapa dan A. Kartini.

Pada Minggu (25/2/2018) mantan Bupati Sinjai itu terlihat hadir di Desa Talle, Kecamatan Sinjai Selatan. Ia berdialog dengan sekitar 300 orang warga setempat.

“Iya, beliau pak Andi Rudiyanto Asapa hadir di Talle untuk memastikan keberpihakan kepada rakyat terkait program yang digagas pasangan bertagline Sehati. Program tersebut salah satunya adalah Jamkesda Plus yang manfaatnya pernah dirasakan masyarakat saat pak Rudi menjadi Bupati,” terang Juru Bicara Sehati, Ahmad Marzuki, melalui rilisnya ke Redaksi Sinjai Info.

Warga Desa Talle tambahnya, sangat antusias menyambut kehadiran Rudiyanto yang juga Ayah dari Calon Bupati Sinjai, A. Seto Gadhista Asapa.

Selain Andi Rudiyanto Asapa, tampak hadir pula pada dialog dengan warga antara lain fungsionaris Partai Golkar Sinjai, A. Sabir, serta sejumlah pengurus Partai Gerindra Sinjai. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top