Begini Kondisi Kanal yang Sudah Dibersihkan Pagi Tadi – Sinjai Info
Ragam

Begini Kondisi Kanal yang Sudah Dibersihkan Pagi Tadi


  Jumat, 9 November 2018 3:55 am

Kondisi kanal yang sudah dibersihkan oleh IWO Sinjai bekerjasama dengan semua elemen (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, serta Wakil Bupati dan Sekda Sinjai bahu membahu bersama Ikatan Wartawan Online (IWO) Sinjai membersihkan kanal di Jalan Bhayangkara dan Jalan Bulo-bulo Timur, Kecamatan Sinjai Utara, Jumat (09/11/2018) pagi.

Turut berpartisipasi pada kegiatan ini, semua pimpinan OPD dan staf, Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat dan personil TNI, Kapolres Sinjai AKBP Sebpril Sesa dan personil kepolisian, serta Ketua DPRD Sinjai Abdul Haris dan Kajari Sinjai Noer Adi.

Selama tiga jam lebih, kanal di depan Kantor KPU Sinjai dibersihkan menggunakan semua peralatan yang ada di Dinas Lingkungan dan Kehutanan (DLHK) Kabupaten Sinjai. Bahkan armada DLHK Sinjai beberapa kali harus mengangkut sampah yang jumlahnya sangat banyak.

Bupati Sinjai berharap kegiatan ini berlanjut, karena bermanfaat dalam mencegah terjadinya banjir. Sementara itu warga setempat Daeng Naba, salut akan semangat yang ditunjukkan Bupati Sinjai yang turun ke sungai dan memungut sampah. (kari-tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top