IWO Sinjai dan Pemda Bersih Kanal untuk Cegah Banjir – Sinjai Info
komunika

IWO Sinjai dan Pemda Bersih Kanal untuk Cegah Banjir


  Jumat, 9 November 2018 3:40 am

Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, saat turun ke kanal pada Gerakan Bersih Kanal IWO Sinjai (foto: humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sinjai berhasil menginisiasi Gerakan Bersih Kanal, yang dimulai pada Jumat (09/11/2018) pagi. Kegiatan yang bertema ‘Gerakan Bersih Kanal untuk Sinjai Bersih dan Bebas Banjir’ ini dihadiri Bupati Sinjai Andi Seto Gadhista Asapa, dan Wakil Bupati Andi Kartini Ottong.

Bupati Sinjai saat memberikan sambutan, mengapresiasi kegiatan IWO Sinjai yang dianggap menjadi pengingat bagi pihak pemerintah daerah dan menjadi contoh kepada masyarakat, dalam menjaga kebersihan di lingkungannya khususnya mengantisipasi terjadinya banjir.

“Kegiatan oleh IWO Sinjai ini adalah pengingat bagi pemerintah daerah dan masyarakat bahwa saat ini sudah memasuki musim penghujan, dan berharap kepada masyarakat agar dalam menghadapi musim hujan untuk selalu menjaga kebersihan kanal dan selokan agar tidak tersumbat sehingga menimbulkan banjir,” kata Bupati Sinjai.

Sementara itu, Ketua IWO Sinjai H. Syahidin menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada pihak Pemerintah Daerah, Forkopimda serta seluruh unsur lainnya. Kegiatan bersih kanal menuju sinjai sehat dan bebas banjir, ungkapnya, bisa sukses dilaksanakan karena peran serta semua pihak.

“Kegiatan ini menunjukkan bahwa wartawan tidak hanya bisa menulis, namun juga memiliki peran pada setiap kegiatan sosial kemasyarakatan termasuk kegiatan bersih kanal,” ungkap Syahidin, yang juga Jurnalis Berita Kota Makkasar ini.

Turut hadir pada kegiatan ini antara lain Sekda Sinjai, Akbar. Juga terlihat Ketua DPRD, Dandim 1424, serta Kapolres Sinjai. (kari-tamsil)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top