Begini Permintaan Pj Bupati kepada ASN di Sinjai – Sinjai Info
komunika

Begini Permintaan Pj Bupati kepada ASN di Sinjai


  Senin, 20 Agustus 2018 5:34 am

Penjabat Bupati Sinjai saat memberi penjelasan kepada ratusan ASN di Ruang pola Kantor Bupati Sinjai, Senin 20 Agustus 2018 (foto: doc humas)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,– Apel pagi yang berlangsung di halaman Kantor Bupati Sinjai pada Senin (20/08/2018) pagi berlangsung meriah. Semua pimpinan perangkat daerah dan stafnya hadir pada apel pagi tersebut. Usai mengikuti apel pagi, ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini diharuskan masuk ke dalam Ruang Pola untuk bertatap muka dengan Penjabat Bupati Sinjai.

Di hadapan para ASN, Penjabat Bupati Sinjai H. Jufri Rahman didampingi Sekda Sinjai, Akbar menyampaikan sejumlah keluhan yang disampaikan warga kepadanya. Seperti misalnya upaya PDAM Sinjai menghadapi musim kemarau, peran Dinas Pertanian dalam mengatasi kekeringan di lahan pertanian milik warga, soal BPJS, hingga masalah trotoar jalan yang beralih fungsi sebagai tempat jual-jualan.

“Kalau soal PDAM dan keluhan warga yang distribusi airnya tidak lancar, PDAM melalui Direkturnya sudah menjamin akan lancar kembali dalam waktu dua hari ini. Sementara untuk menghadapi kekeringan di lahan-lahan pertanian, saya sudah perintahkan Kadis Pertanian untuk memaksimalkan sistem pompanisasi dan menyiagakan personil di lokasi terancam kekeringan,” urai Jufri Rahman di hadapan wartawan di ruang kerjanya.

Sementara soal data BPJS dan adanya informasi pengurangan cakupan layanan oleh BPJS, mantan Kepala Biro Humas Pemprov Sulsel meminta warga tidak lekas percaya terhadap informasi tersebut karena Menteri Kesehatan belum menyetujui usulan BPJS. Penjabat Bupati menutup pembicaraan dengan mengajak wartawan mengecek semua informasi yang ia sampaikan saat rapat dengan para ASN.

“Tadi semua pihak terkait mengaku siap menyelesaikan persoalan seperti fakta yang disampaikan teman-teman wartawan. Satu dua hari ini silahkan teman-teman cek realisasinya di lapangan. Termasuk penertiban pengusaha Kafe di Lapangan Sinjai Bersatu yang beberapa diantaranya menutup akses Trotoar untuk pengguna jalan,” pungkasnya. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top