TAHUN BARU
komunika

Begini Persiapan BKPSDMA Jelang Tes CPNS


  Senin, 10 Februari 2020 7:02 am

Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan (pegang mic) memberikan arahan kepada stafnya menjelang pelaksanaan tes CPNS di Sinjai. Tes CPNS dimulai pada Selasa, 11 Februari 2020. (foto: kari/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai menggelar simulasi menjelang tes CPNS.

Simulasi yang dilakukan BKPSDMA untuk mengantisipasi terjadinya kesalahan pada tes CPNS. Simulasi dipimpin langsung Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan pada Senin (10/02/2020).

Menurut Lukman Mannan, simulasi dilakukan agar panitia bisa memahami apa yang menjadi tugas mereka, dan untuk memberikan pelayanan terbaik pada semua calon peserta ujian.

“Saya berharap semua panitia menjelaskan apa yang menjadi pertanyaan peserta tanpa harus melihat bahwa ini bukan tugasnya, atau panitia harus membawa peserta ujian CPNS ke tempat pengurusan yang ada,” pesannya saat memberi pengarahan.

Guna mengantisipasi adanya calo saat tes CPNS, BKPSDMA sudah menyiapkan langkah-langkah pencegahan seperti pemeriksaan terhadap peserta tes sebelum ujian, dan pelibatan personil kepolisian sebagai pengamanan.

(kari)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top