hari jadi
komunika

BKPSDMA Siapkan Penitipan Barang di Lokasi CAT


  Selasa, 11 Februari 2020 3:12 am

Panitia pelaksana tes CPNS di Sinjai memeriksa satu persatu peserta CAT. BKPSDMA Sinjai menyiapkan tempat penitipan barang di tempat pelaksanaan tes. CAT dimulai pada Selasa, (11/02/2020) pagi. (foto:agusman/sinjaiinfo)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Ujian Computer Assisted Test (CAT) untuk CPNS di Sinjai dimulai pada Selasa (11/02/2020) pagi.

Sejak pukul 07.00 wita, berdasarkan Pantauan Sinjai Info, puluhan peserta sudah berkumpul di sepanjang Jalan Stadion Mini atau Jalan menuju kantor BKPSDMA.

Peserta ujian terlihat sudah padat saat pukul 8 pagi. Saat tiba, mereka diperiksa satu persatu oleh petugas dari BKPSDMA dan Polisi.

“Untuk yang membawa barang, baik yang dalam bentuk perhiasan maupun kalung, handphone, tas, dan semacamnya, sudah kita siapkan tempat untuk penitipan barang,” kata Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan.

Kepala BKPSDMA Sinjai juga berharap tidak ada kendala dan semua berjalan dengan lancar, baik pasokan listrik maupun jaringan internet semua terkoneksi.

Pelaksanaan ujian dibagi lima sesi dalam sehari, kuota masing-masing sesi 200 peserta. Sementara waktu pelaksanaan ujian masing-masing sesi 90 Menit.

(agusman)

Berita Populer

To Top