BNK Ambil Urine ASN di Setdakab Sinjai – Sinjai Info
komunika

BNK Ambil Urine ASN di Setdakab Sinjai


  Kamis, 29 November 2018 3:47 am

Staf Ahli Bupati Sinjai, H. A. Munarfah saat menyerahkan sampel urine miliknya ke BNK Sinjai (foto: ZAR/Sinjai Info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara, — Aparatur Sipil Negara (ASN) di Sekretariat Daerah Kabupaten Sinjai, dikagetkan dengan kedatangan tim dari Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Sinjai, Kamis (29/11/2018) pagi.

BNK dengan perlengkapannya ternyata akan melakukan tes urine, kepada seluruh ASN di sekretariat. “Teman-teman dari BNK tiba-tiba datang melakukan tes urine,” kata Kasubag Publikasi dan Hubungan Media Bagian Humas, Usman.

Menurut Usman, Bupati Sinjai merespon positif tes urine yang dilakukan BNK Sinjai. “Dalam sambutannya pada upacara HUT Korpri, pak Bupati memang meminta agar ASN menjauhi Narkoba. Beliau juga ingin anggota Korpri menjadi contoh baik di tengah-tengah masyarakat,” tambahnya.

Sementara itu anggota BNK Sinjai, Bulmawati mengatakan bahwa tes urine yang mereka lakukan adalah kegiatan rutin.

“Pengambilan sampel urine di tahun 2018 oleh BNK Sinjai sebanyak lima kali. Kebetulan hari ini di Setdakab Sinjai adalah kegiatan terakhir kami,” terang Bulmawati.

Pengambilan sampel urine di Setdakab Sinjai dimulai oleh Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa. Disusul para Staf Ahli Bupati, Sekda dan seluruh ASN di Setdakab. (ZAR)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2018 I All Right Reserved

To Top