Bobol Kios Ponsel, Pencuri Bawa Kabur Kotak Amal dan Kartu Perdana – Sinjai Info
Ragam

Bobol Kios Ponsel, Pencuri Bawa Kabur Kotak Amal dan Kartu Perdana


  Sabtu, 26 Mei 2018 5:51 am

Kasat Reskrim Polres Sinjai (kanan-baju putih) saat melakukan olah TKP bersama personilnya di Kios Fitriani Cell (foto: kari/sinjai info)

Sinjai.Info, Sinjai Utara,-– Sebuah kios penjualan pulsa dan kartu telepon seluler, Fitriani Cell di Jalan Jend. Sudirman, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara disatroni maling pada Sabtu (26/5/2018) dinihari. Akibat kasus pencurian yang dialaminya, pemilik kios, Amsal Ahmad mengaku kerugian yang dideritanya diperkirakan Rp10 juta.

Dari kios ini, pencuri mengambil barang jualan milik Amsal seperti kartu perdana dan asesoris ponsel. Tidak itu saja, pencuri juga membawa kabur isi kotak amal di Kios Fitriani Cell. “Saya pulang dari kios sekitar jam 11 malam. Setelah itu pada jam lima subuh saya ke kios untuk membukanya dan kaget sudah menemukan pintu dan gembok sudah rusak,” tutur Amsal kepada polisi, Sabtu siang.

Kasat Reskrim Polres Sinjai, AKP. Ramli beserta personilnya usai melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) menyatakan bahwa pihaknya masih melakukan penyelidikan intensif terkait kasus ini. “Kami sementara melakukan identifikasi jejak pelaku,” kata Kasat Reskrim saat di TKP yang berada tak jauh dari Makodim Sinjai. (kari)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Berita Populer

Copyright © 2018 Sinjai Info

To Top