hari jadi hari jadi
Info Desa

BPBD Cari Warga Hilang di Pebukitan Dusun Buakang


  Rabu, 8 Juli 2020 12:22 pm

Kepala BPBD Sinjai, Budiaman (rompi cokelat) memberikan arahan kepada personilnya sebelum melakukan pencarian warga Dusun Buakang, Desa Panaikang, yang dilaporkan hilang sejak Senin (06/07) pagi. (foto: doc BPBD)

Sinjai.Info, Sinjai Timur, — Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sinjai, menurunkan tim untuk mencari warga yang dilaporkan hilang di Dusun Buakang, Desa Panaikang, Kecamatan Sinjai Timur.

Tim BPBD yang dipimpin Kepala BPBD Sinjai, Budiaman, sudah berada di Buakang sejak Rabu (08/07/2020) pagi. Ia memberi arahan kepada tim setelah berkoordinasi dengan keluarga korban.

Kepada Sinjai Info, Budiaman menjelaskan bahwa warga yang hilang adalah orang dengan gangguan kejiwaan. Korban meninggalkan rumah sejak Senin kemarin, sekira pukul 09.00 wita.

“Korban adalah perempuan bernama Bunga, 60 tahun. Alamat Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan. Ia meninggalkan rumah anaknya di Dusun Buakang pada hari Senin tanggal 6 Juli 2020 sekitar pukul 09.00 WITA,” tulis Budiaman via Whatsapp.

Laporan orang hilang ini awalnya diterima BPBD dari Bhabinkamtibas Desa Panaikang, Bripka Muzakkir dan Bhabinsa Serda Idris. “Kami lalu bergerak bersama masyarakat mencari orang tersebut,” tandasnya.

Budiaman menduga korban melewati pebukitan yang menghubungkan Desa Pattallassang dan Desa Kaloling.

(ZAR)

Berita Populer

PT. Puzacha Utama Mandiri ©2015-2020 I All Right Reserved

To Top